Mantan SMA, Ketemu di FB, Chatting di WA

HENDRO :
“Roh! Kakak mau ke rumah kamu. Boleh gak?”

SHAROH :
“Boleh lah Kak. Silahkan!”

HENDRO : “Di mane rumah kamu sekarang?”

SHAROH : Di Desa Cinangka Kak!”

HENDRO ;
“Siiyaap!!! besok kakak kerumahmu ya….

SHAROH ;
Otee kakak…

HENDRO :
“Roh !!! Kakak sudah sampai desa Cinangka, rumah kamu sebelah mana ?”

SHAROH :
“Yang ada gapura kak, kakak terus aja sekitar 25 meter ada rumah tingkat 3 , warna hijau, mobilnya banyak…”

HENDRO:
“Siap !!! Kakak sudah di depan rumah. Hebat sekarang kamu Roh”.

SHAROH :
“Bukan kak !!! Dari situ kakak belok kanan 10 meter, ada lapangan badminton. Nah disampingnya kak”

HENDRO :
Siap …. Kakak sudah sampe nih…” itu rumah Sharoh ?”

SHAROH :
“Itu rumahnya tukang urut. Dari situ kakak lempeng, pas ada jembatan dari situ terlihat kios kecil, ISI ULANG PULSA”

HENDRO :
“Oke… kakak sudah sampe. Owh, jadi rumah kamu yang ada jualan pulsa itu ??”

SHAROH :
“Itu namanya counter la Kak. Dari counter ambil kanan trus ketemu kuburan. Nah depan kuburan ada bangunan kak”

HENDRO (mulai kesal ) :
“Jadi rumah kamu samping kuburan Sharooooohhhh ??”

SHAROH :
“Ya bukan lah kak !!! Itu rumahnya kuncen, Kakak jangan masuk kesana tapi belok lagi ke kiri, lewatin pinggiran sawah, ntar kelihatan kandang sapi…”

HENDRO (kumat darah tingginya) :
“Aaarggh..!!! Itu kandang kamu bukan ?”

SHAROH :
“Aku bukan sapi kak !!! Dari sana kakak ke arah kebon…”

HENDRO (mulai nafsu) :
“Itu rumah kamu ?!”

SHAROH :.
“memangnya aku monyet, Kakak nihh ada ada aja. Terobos aja kebon itu Kak, ikutin jalan kecil sampe ketemu masjid kecil, nah rumah Sharoh persis di sebelahnya.”

HENDRO (marah ga karuan) :
“Sekali lagi kamu ngomong itu bukan rumah kamu, Kakak jitak pala kamu pas ketemu nanti ya !!! Ini dengkul kakak sudah mau lepas Sharooohhhhh…”

SHAROH:
“Hehehe… sabar Kak…jangan emosian jadi orang…. Gimana sudah kelihatan rumah ku ??”

HENDRO (tersenyum senang) :
“Kakak sudah didepan rumah kamu nih !!! Ya Tuhaaann !!! Capek nian ini badan . Pokoknya kamu tanggung jawab mijitin kakak ya ?? Bikin kopi sekalian, he he…”

SHAROH :
“Ya Udah masuk aja kak, ada emak di dalam”

HENDRO :
” kamu nya Dimana ??

SHAROH :
“Sharoh masih di ARAB Kak.. Jadi TKW …”

HENDRO nya sekarat dan langsung stroke…

MODYAAAARRRRR🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: