Risma itu nama kuda, Buk..

Seorang lelaki sedang duduk di teras rumahnya sambil membaca koran. Tiba2 istrinya datang dan memukul kepalanya dgn penggorengan. Prraaakkk...!! Suami : "Mengapa kamu memukul kepalaku...???" Istri : "Tadi kutemukan di saku celanamu kertas dg tulisan Risma!" Suami : "Aku pergi ke pacuan kuda minggu lalu. Risma itu nama kuda yg aku jagokan, Buk.." Sang Istri... Continue Reading →

Iklan

Telepon ayahmu, nak..

Si ayah kok belum pulang yaa ...... *Bunda :* Nak, tolong telp ayah... Tanya pulangnya jam brp ? Pake hp bunda ada di deket Tv...!!! *Anak :* Iya bun... *Bunda :* Sudah belum.., koq diem aja...? *Anak :* Udah bunda, tapi yg jawab perempuan.... *Bunda :* Haaa..."Apaaaa..??!! Brengsek, Kurang ajar... Pantesan akhir2 ini ayah rapih... Continue Reading →

Kebelet di WC SPBU

Pengalaman seorang teman .. Ketika itu saya udah kebelet pengen BAB, kepaksa mampir dulu di Pom Bensin. Bukan buat ngisi tanki mobil, tapi nebeng ke WC-nya. Untung ada yang kosong satu. Masuk aja. Baru saja jongkok di WC, dari sebelah ada yang teriak nanya, + "Apa kabarnya?" - "Baik" jawabku + "Masih kerja di tempat... Continue Reading →

Luar biasa! Buka 18 Minimarket dalam Waktu 8 Bulan

Namanya Indra Agus Wasono. Di usia 40 th dia sukses usaha membuka minimarket sendiri. Bahkan ia membuka 18 minimarket dalam jangka waktu 8 bln. Ia memulainya tnpa modal. Kunci utamanya adalah kegigihan dan jeli melihat peluang. Ia selalu bekerja berangkat pukul 02 pagi dari rumahnya menuju minimarket tsb. Di saat yang lain tertidur dia sudah... Continue Reading →

Ketika Michael Ganti Nama Jadi Mohammed

Ada 2 orang tentara Amerika yang beragama Kristen yg terdampar di gurun sahara. Yg satu bernama George, yg satunya lagi Michael.'  Mereka hampir mati kelapa ran dan kejauhan.. tiba2 mereka melihat ada mata air dan ada sebuah mesjid ditengahnya.  Michael berkata: “Hei, kita harus berpura2 jadi org muslim, kalo tdk mereka akan mengusir kita..." "Saya... Continue Reading →

Yang Hitam atau Yang Putih?

Humor jelang buka puasa Ramadan 😅😆 Suatu hari Andri berpapasan dengan seorang gembala beserta kambingnya. Andri bertanya dengan takjub Andri. : "Pak, boleh nanya ga nih?" Gembala: "Boleh" Andri. : "Kambing2 bapak sehat sekali di kasih makan apa?" Gembala : "Yg mana dulu nih? Kambing hitam atau yg putih?" Andri. : "Mmmm ...yg hitam dulu... Continue Reading →

Alexis 100 ribuan…

​Dalam acara Debat Cagub DKI kmrn ada Cagub yang menyinggung soal Keberadaan Hotel Alexis , karena penasaran seorang pejabat Dinas Pariwisata DKI  melakukan investigasi untuk membuktikan ada atau tidaknya asusila di Hotel Alexis.  Di lounge lantai 7 dia duduk didampingi Mami. “Yang nomor 51 itu berapa?” tanyanya. “Rp1,5 juta.” “Mahal amat? 100ribu ya?” “Gak bisa.... Continue Reading →

Gudeg Singapur

Seorang WNI makan siang di restoran Indonesia yang sederhana di Singapura.  WNI tsb kaget karena salah satu menu, ada masakan gudeg Yogya. Penasaran, dia pesan satu porsi.   Setelah dia cicipi -percaya atau tidak- ternyata rasanya lebih enak daripada gudeg Yogya yang asli. Dia pun bertanya: "Mas, apa rahasia-nya kok gudeg di sini rasanya lebih... Continue Reading →

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑